KlikGaptek.net : Tips Cinta, Zodiak, Kesehatan, Ramalan Dll - Tips cinta, Kecantikan, Wanita, Dll. CARI. Klikgaptek.net; Cinta. Mantan; Kesetiaan; Kata-kata; Kecantikan. Tubuh; Wajah; Kulit; Rambut; Kisah Nyata

Puisi Cinta : Demi Kamu !

Cinta tak selamanya indah. Bahkan hati yang tulus pun terkadang dibalas dengan rasa yang salah. Rasa yang menyakiti perasaan, dan rasa yang menghancurkan hati yang terdalam. Sahabat, kepedihan cinta adalah bagian dari kepingan cerita cinta di dunia ini. Bahkan...

Tips Supaya Rambut Tetap Sehat Setelah Rebounding

Proses pelurusan rambut, entah itu rebonding ataupun smoothing, dapat mengakibatkan sederet persoalan bagi rambut, dimulai dari rambut kering, rambut rontok, ataupun rambut kusam. Hal semacam ini terjadi disebabkan oleh beberapa bahan kimia yang digunakan dalam product pelurusan rambut. Supaya...

Resep Membuat Camilan Bola-Bola sebagai Teman Nonton Bola

Menonton sepakbola yang sangat seru akan lebih joss bila ditemani oleh camilan yang nikmat. Keseruan nonton di rumah depan televisi tak kalah asyiknya bila disbanding dengan nonton sepakbola secara langsung. Menonton bola akan lebih asyik jika menonton bersama sahabat,...

Keuntungan Mandi Menggunakan Air Hangat untuk Kesehatan Tubuh

Mandi yang dilakukan sesudah melakukan aktivitas seharian akan membuat badan terasa kembali fresh. Mandi juga menjadikan badan kita lebih sehat serta menyingkirkan kotoran yang menempel. Karenannya, seandainya kita tak mandi satu hari saja, seolah jadi gatal-gatal semua badan kita....

Memakai Baju Couple Biar Lebih Serasi

Trend baju Couple memang udah lama booming, bahkan lama banget. Tapi nyatanya belum tentu lho semua yang pacaran punya baju kayak gini. Iya kan…? Bener juga sih, kalau pacaran itu yang penting bisa saling mencintai dan saling pengertian saja...

Puisi Religi : Tuhan, Peluklah HambaMu !

Dialah Yang Maha Perkasa, Dialah Yang Maha Rahmat, Dialah Yang Bijaksana dan Dialah Yang Maha Pengasih dan Penyayang kepada hamba-hambaNya. Masalah sering membebani hidup ini, hidup juga tak selamanya bisa mulus dan sejalan dengan apa yang kita impikan. Siapa...

Khasiat Belerang Bagi Perawatan Kecantikan

Sudah banyak bahan mineral yang ampuh digunakan sebagai bahan pembuatan product perawatan kulit. Satu diantaranya adalah belerang. Bahan ini nyatanya mampu berikan sumbangan khasiat yang besar didunia kecantikan. Belerang  umum ditemukan pada gunung berapi, dan aroma belerang ini benar-benar...

Cara Membuat Es Ceria untuk Tubuh yang Lebih Ceria

Es Ceria ? Apakah es ini bisa bikin kita ceria ? Kayaknya gitu deh. Karena es ini akan nikmat bila diminum ketika cuaca yang panas dan suhu yang bikin kita berkeringat. Es Ceria akan lebih cocok lagi bila dinikmati...

Manfaat Sarapan Pagi dan Kerugian Meninggalkannya

Kalau pagi terburu-buru hingga tak sempat sarapan ? Nampaknya kamu harus bangun lebih pagi lagi agar tidak mengalami hal semacam ini hingga meninggalkan kebiasaan sarapan pagi. Karena sarapan pagi memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan apabila kita biasakan, dan...

Tips Menikmati Masa Jomblo di Hari Valentine

Hari valentine tentu sangat terikat dengan yang namanya Cinta dan kasih sayang. Kalau yang punya pacar sih, bisa menikmati hari ini dengan saling memberi kejutan, kado, atau menikmati masa masa kebersamaan di hari kasih sayang. Ya, sepertinya merupakan momen...

Tips Memutihkan Kulit Menggunakan Kulit Jeruk

Sampai saat ini, kulit putih tetap jadi idaman beberapa wanita di Indonesia. Sekalipun masih banyak argument yang menyebutkan bahwasanya kulit sawo matang itu lebih cantik, namun nyatanya beberapa wanita yang lebih berupaya untuk memiliki kulit putih. Sesungguhnya, alam telah...

Cara Membuat Kue Gethuk Legit Keju

Kalau kamu orang jawa, terutama daerah jawa tengah atau jawa timur tentu sudah tak asing lagi dengan masakan yang dinamakan “gethuk” ini. Bahkan di jawa pun makanan ini sudah dijadikan sebagai lagu. Kalau gak salah liriknya tuh gini “Gethuk...

Mengapa Jantung Tiba-Tiba Berdetak Kencang ?

Detak jantung yang kencang umumnya datang pada waktu suasana yang menegangkan, umpamanya waktu pengumuman kelulusan atau sedang shock. Namun, mengapa jantung juga bisa berdetak kencang tanpa adanya pemicu? Apakah ini merupakan penyakit yang berbaya ? Jantung yang tiba-tiba berdetak...

Ide Kado Valentine Untuk BoyFriend

Kamu cewek, dan lagi bingung nyiapin kado valentine untuk BoyFriend kamu ? Jangan khawatir karena kali ini saya bagikan beberapa ide kado valentine untuk boyfriend. Yang pasti kado berikut ini semoga bisa meberikan kesan tersendiri bagi pacar kamu !...

Ide Kado Valentine Untuk Girlfriend

Kamu cowok, kemudian masih pilih-pilih sebuah kado di hari valentine ? Oke, saatnya kamu tentuin pilihan yang terbaik dalam memberi kado kepadanya. Sebenarnya ada banyak ide kado valentine yang bisa kamu kasih kepada si pujaan hati. And berikut ini...

Kenapa Rambut dan Kulit Kepala Bisa Berbau ?

Rambut ataupun kulit kepala yang bau dapat jadi hal yang memalukan serta bisa menjadikan seseorang akan kehilangan kepercayaan diri. Persoalan ini disebut dengan Smelly Hair Syndrome. Apa yang mengakibatkan bisa terjadi SHS? “Adanya kelenjar sebaceous yang menempel pada tiap-tiap...

Resep Membuat Bebek Goreng Khas Surabaya

Udah bosan makan ayam ? Bagaimana kalau sekarang mencoba membuat masakan dari bebek saja ? Nah, kalau kamu biasa makan ayam setiap harinya, entah itu misalnya saja ayam goreng, maka saat ini adalah solusi untuk membuat masakan yang lain...

Air Putih untuk Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit jantung yaitu penyakit yang amat beresiko. Untuk itu, kita sebagai seorang manusia yang mempunyai akal serta pikiran. Maka sebaiknya kita perlu menangani hal tersebut dengan mencoba beragam jenis obat alami serta cara-cara yang bisa mencegah penyakit jantung. Air...